Dilema Fans Man United: Pilih Liverpool atau Man City yang Juara?

Dilema Fans Man United: Pilih Liverpool atau Man City yang Juara?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Fans Manchester United dihadapkan pada pilihan sulit. Mereka lebih ingin melihat Liverpool atau Manchester City yang juara Liga Inggris?

The Reds dan The Citizens bersaing ketat di Liga Inggris. Liverpool untuk sementara ada di posisi pertama klasemen Liga Inggris dengan raihan 88 angka dari 35 kali berlaga. Sementara itu, City ada di posisi kedua dengan koleksi 86 poin dari 34 kali bertanding.

City bisa menyalip Liverpool kalau memenangi laga dengan Manchester United di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB. Itu menjadi pilihan sulit untuk MU terkait penentu juara Liga Inggris musim ini.

Liverpool merupakan pesaing terdekat MU sebagai pengoleksi terbanyak trofi Liga Inggris. Man United ada di posisi pertama dengan 20 trofi, Liverpool memenangi dua piala lebih sedikit.

Baca Juga :Barcelona Bisa Segel Gelar Juara Liga Spanyol pada Tengah Pekan

Sementara itu, City merupakan rival sekota MU. Beberapa musim belakangan, City merupakan tetangga yang berisik.

Eks pemain City, Danny Mills, mempunyai pendapat mengenai keinginan fans MU.

“Ini pilihan sulit untuk para fans United. Ada kemungkinan beberapa dari mereka berpikir, ‘kita ingin City atau Liverpool yang menjadi juara?’,” kata Mills di Sky Sports.

“Saya ingin bilang bahwa kebanyakan dari mereka ingin City yang menjadi juara karena mereka sudah memenanginya sebelumnya. Ada persaingan sengit, dalam hal jumlah gelar juara dengan Liverpool.”

“Jadi, fans mungkin sedikit diam dalam pertandingan ini. Ole Gunnar Solskjaer sudah bilang bahwa fans mereka luar biasa dan dia berharap mereka bisa luar biasa saat derby, tapi mereka akan sedikit lesu,” dia menambahkan.