The Reds di Sisa Musim: Menang, Menang, dan Menang

The Reds di Sisa Musim: Menang, Menang, dan Menang

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manchester City memang memegang kendali dalam perburuan gelar juara Premier League. Tapi, Liverpool tak mau menyerah begitu saja dan bertekad mengejar sampai akhir.

Liverpool saat ini sedang memimpin perburuan gelar juara Liga Inggris. Mereka berada di posisi pertama klasemen Liga Inggris dengan 88 poin dari 35 laga, unggul dua angka dari Manchester City yang baru bermain 34 kali.

Dengan kondisi seperti itu, jelas City lebih diunggulkan karena menentukan nasib sendiri dalam perburuan gelar juara. Sementara Liverpool harus berharap City terpeleset di sisa empat laganya, termasuk saat menghadapi Manchester United di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB besok.

Sementara, Liverpool harus bisa memenangi tiga laga tersisa yang terbilang tricky. Setelah menghadapi juru kunci Huddersfield Town akhir pekan ini, Liverpool akan menghadapi Newcastle United dan Wolverhampton yang secara kualitas bisa merepotkan mereka.

Baca Juga :Dilema Fans Man United: Pilih Liverpool atau Man City yang Juara?

Maka dari itu, Jordan Henderson selaku kapten tim meminta rekan-rekannya tidak memusingkan hasil yang didapat City dan terus saja mengejar kemenangan di tiga pertandingan terakhir. Apapun hasilnya nanti, biarlah nasib yang menentukan.

“Ini hasil yang penting untuk kami dan kami ingin terus bertarung hingga akhir, untuk terus menang,” ujar Henderson usai kemenangan 2-0 di kandang Cardiff City.

“Ini jadi ujian berbeda untuk kami dan saya rasa kami mampu melaluinya dengan sangat baik. Kami harus tetap yakin, menjaga kepercayaan diri kami dan memenangi laga sebanyak-banyaknya,” sambungnya.

“Kami tahu itu akan sulit. Memang sangat panas, jadi kami tahu ini akan sulit. Jujur saja kondisinya seperti itu, tapi sama saja untuk kedua tim,” demikian dia.