Van Dijk: Tenang Liverpool, Tenang…

Van Dijk: Tenang Liverpool, Tenang…

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Virgil van Dijk meminta Liverpool tetap tenang dalam menuntaskan misi meraih gelar juara Liga Inggris. The Reds dilarang panik di sisa musim.

Liverpool saat ini sedang memimpin perburuan gelar juara Liga Inggris. Mohamed Salah dkk berada di posisi pertama klasemen Liga Inggris dengan 88 poin dari 35 laga, unggul dua angka dari Manchester City yang baru bermain 34 kali.

Tengah pekan ini, City selaku pesaing Liverpool, akan melakoni laga tundanya dengan menghadapi Manchester United di Etihad, Kamis (25/4). The Citizen wajib menang andai ingin menjaga peluang juaranya.

Di sisa laga, Liverpool tinggal menghadapi Huddersfield Town (27/4), Newcastle United (5/5), dan Wolverhampton Wanderers (12/5). Sementara City, setelah menghadapi MU, akan menghadapi Burnley (28/4), Leicester City (7/5), dan Brighton & Hove Albion (12/5).

Baca Juga :The Reds di Sisa Musim: Menang, Menang, dan Menang

Sementara Liverpool, yang sedikit bergantung dengan hasil pertandingan City vs United, diminta Van Dijk tetap tenang menyikapi persaingan juara. Ia berharap rekan-rekannya tidak panik dan takut tersalip.
“Anda harus menjaga kepala tetap dingin dan saya pikir itu sesuatu yang sudah kami asah sepanjang musim,” ujar Van Dijk, di situs resmi klub.

“Teruslah melakukan apa yang sudah kami lakukan, jangan panik dan kami akan mendapatkan kesempatannya sebab kami punya banyak kualitas di dalam tim dan tidak ada tim yang bertahan dalam level tertinggi selama 90 meni.”

“Jadi akan ada momen kecil dari sebuah ruang yang bisa kami manfaatkan dan saya pikir kami melakukannya,” jelasnya.