Man United vs Man City: Setan Merah Sebaiknya Parkir Bus?

Man United vs Man City: Setan Merah Sebaiknya Parkir Bus?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manchester United menyambut laga derby usai kalah telak dari Everton. Tak sedang dalam performa oke, MU diyakini tak akan bisa meladeni City.

Derby Manchester yang mempertemukan MU kontra Manchester City akan tersaji di Liga Inggris tengah pekan ini di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Kedua tim berada dalam kondisi berbeda jelang laga ini.

Tuan rumah tengah dalam tren negatif. Skuat Ole Gunnar Solskjaer itu mengalami enam kekalahan dalam delapan laga terakhir. Akhir pekan lalu, mereka bahkan harus rela dicukur oleh 0-4 oleh Everton.

Sementara The Citizens datang ke Old Trafford dalam upayanya meraih kemenangan ke-11 mereka secara beruntun di Liga Inggris. Tambahan tiga angka di laga ini juga bakal membuat City memuncaki klasemen dengan 89 poin, unggul satu angka dari Liverpool

Baca Juga :Dybala: Cristiano Ronaldo Bikin Semuanya Jadi Mudah

Melihat situasi tersebut, eks pemain Arsenal yang kini sudah menjadi pundit, Paul Merson, tak yakin MU bakal bermain terbuka. Ia ragu The Red Devils mampu mengimbangi City jika tak parkir bus.

Apalagi lini belakang MU tak solid. Mereka sudah kebobolan 48 gol dalam 34 laga yang sudah dimainkan di Liga Inggris. MU juga tak pernah clean sheet dalam 11 laga terakhirnya di semua kompetisi.

“Saya tidak bermaksud untuk tidak sopan tetapi saya tidak bisa melihat bagaimana mereka bisa bangkit setelah hasil beberapa hari sebelumnya. Mereka bisa berlari ke sana kemari tapi mereka harus parkir bus. Jika mereka berusaha tampil terbuka dan mencoba menyerang itu akan berakhir 4-0 untuk City,” tutur Paul Merson dilansir dari Sky Sports.

“Anda akan melihat tim Jose Mourinho. Setelah dia pergi, ini adalah satu perubahan yang besar, butuh enam bulan untuk mengubah mereka bermain dengan cara seperti yang membuat Mourinho dikecam.”

“Mereka memarkir bus melawan Liverpool pada Februari lalu tetapi mereka beruntung diterpa badai cedera sehingga tak ada yang berkomentar tentang hal itu. Mereka memarkir bus dalam 20 menit pertama dan tidak pernah berusaha bergerak,” ujar pria 51 tahun ini menambahkan.