MU Kalah di Derby Manchester, Pogba Disembur Roy Keane

MU Kalah di Derby Manchester, Pogba Disembur Roy Keane

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, kesal benar dengan Paul Pogba. Sikap gelandang asal Prancis itu disebutnya justru menghadirkan masalah untuk The Red Devils.

Baru di akhir pekan lalu Pogba dapat kritik usai MU kalah 0-4 di kandang Everton. Bukan hanya atas penampilan di atas lapangan, tapi juga sikapnya yang tidak mendatangi fans MU di Goodison Park usai laga.

Saat Mancheter United kembali kalah oleh Manchester City, Pogba dinilai tidak memainkan perannya dengan baik. Keane menilai Pogba gagal menjadi rekan setim yang ideal untuk penggawa The Red Devils.

“Saya tidak percaya dengan kata-katanya. Apa yang dia katakan tak berarti. Saya bahkan tak yakin kalau dia sendiri percaya dengan apa yang dia ucapkan,” ucap Keane merujuk pada permintaan maaf Pogba usai dihantam Everton.

“Ini soal dia menjadi seorang rekan setim, well jika Anda ingin menjadi rekan yang baik maka Anda harus berlari turun ke belakang, Anda harus berlari ke belakang saat bertahan. Dia bilang kondisinya (di tim MU) memanas setelah pertandingan dengan Everton, saking panasnya, saya dengar mereka saling melempar gel rambut,” lanjut Keane saat tampil sebagai pundit di Derby Manchester.

Baca Juga :Puncak Klasemen Liga Inggris Berganti 28 Kali Musim Ini, Bakal Berubah Lagi?

Keane tak menyangkal kalau Pogba punya talenta yang oke. Tapi itu tak dibarengi dengan sikap dan kinerja di atas lapangan. Pogba gagal menjadi contoh yang baik.

“Saya tidak tahu bagaimana dia di pusat latihan atau saat melakukan perjalanan away. Tapi dia menyebut soal bahasa tubuh dan kebanggaan. Saya tidak melihatnya, saya tidak melihat itu di penampilannya. Dan mata saya tak berbohong pada saya.”

“Saya bukannya tidak sepakat, bahwa dia pemain bertalenta, tapi Anda butuh lebih dari sekadar talenta. Kita berbicara soal pemain top yang sesungguhnya, pemain hebat yang sesungguhnya. Mereka bisa membuat tim mereka lebih baik dan mereka membuat rekan-rekannya jadi lebih baik. Dia (Pogba) tidak melakukan itu. Dia bermain untuk dirinya sendiri,” sembur Keane.