Makin Sering Blunder, Akankah De Gea Dipinggirkan?

Makin Sering Blunder, Akankah De Gea Dipinggirkan?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – David de Gea belakangan kerap melakukan kesalahan yang berujung gol ke gawang Manchester United. Apakah Ole Gunnar Solskjaer bakal mempertimbangkan untuk mencadangkan De Gea?

De Gea mulai jadi sorotan usai membuat blunder di laga leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Barcelona. Di laga itu, ia gagal menghentikan bola tendangan Lionel Messi.

De Gea kemudian bobol empat kali saat MU tandang ke markas Everton. Pada pertandingan terakhir melawan Manchester City, kiper asal Spanyol itu harus dua kali memungut bola dari gawangya.

Baca Juga :Siapa Sih yang Tak Mau Gabung Liverpool Sekarang?

Jika ditotal, De Gea sudah dua bulan tak mencatat clean sheet. Ia juga tercatat sebagai kiper MU pertama dalam 40 tahun yang kebobolan 50 gol di liga dalam satu musim.

Meski demikian, Solskjaer tak punya niat untuk mencadangkan De Gea dalam waktu dekat. Manajer MU itu masih percaya kepada De Gea.

“Tidak, tidak sama sekali, karena saya percaya David dan dia, bagi saya, adalah pemain terbaik United yang kami punya dalam enam atau tujuh tahu, sungguh luar biasa,” ujar Solskjaer seperti dilansir ESPN FC.

“Melewati masa sulit adalah bagian dari karier pesepakbola dan David akan baik-baik saja,” katanya.