Solskjaer Yakin Pogba Bertahan, tapi Tak Berani Menjamin

Solskjaer Yakin Pogba Bertahan, tapi Tak Berani Menjamin

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Ole Gunnar Solskjaer optimistis Paul Pogba akan bertahan di Manchester United. Meski demikian, Solskjaer tak bisa menjamin apapun.

Pogba tengah kencang dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan media top Prancis, L’Equipe, melaporkan bahwa Pogba telah berpamitan ke skuat MU.

Pogba sendiri belakangan disoroti lagi setelah performanya sempat membaik menyusul kedatangan Solskjaer. Dia dikritik di tengah hasil-hasil buruk ‘Setan Merah’, dianggap tak mampu mengangkat tim.

MU menelan tujuh kekalahan di sembilan pertandingan terakhir, dengan dua kemenangan. Sementara Pogba hanya menyumbang dua gol dalam 12 pertandingan terakhir, tanpa menciptakan assist.

Baca Juga :Makin Sering Blunder, Akankah De Gea Dipinggirkan?

Kans Pogba hijrah ke Madrid cukup besar setelah ia sempat melontarkan pernyataan, bahwa bermain di bawah arahan Zinedine Zidane adalah mimpi semua orang.

“Anda tak bisa menjamin apapun di sepakbola. Tapi ya, saya rasa Paul akan ada di sini musim depan. Saya bisa pastikan ke Anda bahwa dia sekarang sangat bertekad untuk sukses di Man United,” ungkap Solskjaer.

“Saya maunya bilang: ya saya bisa menjaminnya. Tapi dalam hidup Anda tak pernah bisa melakukannya. Dia akan bertahan sejauh yang saya bisa jawab,” tandasnya seperti dilansir Sky Sports.

Solskjaer sendiri belum lama ini mengungkapkan hanya ingin mempertahankan pemain yang punya ambisi besar sukses di MU. Dia sedang memilah-milah pemain menuju musim panas.