Chelsea, Empat Besar Jangan Sampai Lepas!

Chelsea, Empat Besar Jangan Sampai Lepas!

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Chelsea semakin dekat dengan finis di empat besar Liga Inggris. Dalam posisi yang lebih oke dibandingkan para rival, Chelsea diwanti-wanti agar jangan sampai terpeleset.

Pada laga terakhir melawan Manchester United, –tim yang juga sedang mengejar empat besar–, Chelsea bermain imbang 1-1. Hasil tersebut membuat posisi The Blues di empat besar klasemen Liga Inggris masih aman.

Beruntung bagi Chelsea, rival-rival mereka juga gagal meraih kemenangan. Tottenham Hotspur ditumbangkan West Ham United, sedangkan Arsenal dihajar Leicester City.

Dengan 68 poin, Chelsea yang ada di posisi keempat unggul dua angka atas Arsenal. Sementara dari Tottenham yang ada di peringkat ketiga, Chelsea tertinggal dua poin.

Liga Inggris kini tinggal menyisakan dua pertandingan lagi. Dengan garis finis yang sudah semakin dekat, Chelsea diperingatkan agar jangan sampai lengah.

Baca Juga :Tak Peduli soal City-Liverpool, Leicester Cuma Mau Menang di Etihad

“Saya kira itu (seri melawan MU) mungkin hasil yang lebih positif untuk kami daripada mereka. Kami senang dengan hasilnya karena itu berarti lolos ke Liga Champions masih target yang realistis untuk kami,” ujar kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami harus memenangi dua pertandingan terakhir. Beberapa pekan terakhir sudah menunjukkan, lebih dari apapun, bahwa tidak ada laga mudah, siapapun Anda. Tim-tim di atas dan di bawah kami kesulitan menang.”

“Kami harus siap, tetap waspada, menjaga fokus, berlatih keras. Kami tidak boleh membiarkan kesempatan berharga ini lepas,” katanya menegaskan.

Pada akhir pekan ini, Chelsea akan menjamu Watford, Minggu (5/5/2019) malam WIB. Di pekan terakhir, Eden Hazard dkk akan tandang ke markas Leicester City pada Minggu (12/5/2019).