Tak Peduli soal City-Liverpool, Leicester Cuma Mau Menang di Etihad

Tak Peduli soal City-Liverpool, Leicester Cuma Mau Menang di Etihad

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Akan menghadapi Manchester City, Leicester City berpotensi punya peran dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris. Namun bek Leicester, Christian Fuchs, menyebut timnya tak ambil pusing.

City masih bersaing ketat dengan Liverpool dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini. The Citizens berada di posisi terdepan dengan 92 poin dari 36 pertandingan.

Mereka cuma unggul satu angka atas Liverpool yang ada di posisi kedua. City bakal jadi juara jika bisa memenangi dua pertandingan tersisa.

Leicester akan jadi lawan City berikutnya. The Foxes akan tandang ke Etihad Stadium pada Selasa (7/5/2019) dini hari WIB.

Baca Juga :Scholes: Pogba Bisa Seperti Hidup di Dunia Khayalan

Tiga poin jadi target Leicester di Etihad. Bukan terkait siapa di antara City dan Liverpool yang akan diuntungkan dengan hasil itu, Fuchs menegaskan bahwa fokus Leicester cuma ke hasil yang akan mendongkrak posisi mereka di klasemen.

“Kami ingin menang (di Manchester). Kami tidak berpikir soal siapa yang akan jadi juara, itu bukan permainan kami,” ujar Fuchs seperti dilansir Sky Sports.

“Kami ingin memainkan permainan yang bagus, tampil oke. Kalau kami dapat sesuatu, itu akan membantu ambisi kami untuk lolos ke Eropa.”

“Apakah Manchester City atau Liverpool jadi juara, itu bukan urusan kami,” katanya menegaskan.