Saatnya Atletico Kunci Runner-up, Madrid Akankah Bangkit?

Saatnya Atletico Kunci Runner-up, Madrid Akankah Bangkit?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Atletico Madrid berpeluang besar untuk mengunci predikat runner-up Liga Spanyol 2018/19. Sementara itu Real Madrid dituntut membuat respons positif.

Liga Spanyol sudah ‘berakhir’ setelah Barcelona memastikan diri sebagai juara pada akhir pekan lalu. Pertarungan yang tersisa kini adalah perebutan status runner-up antara Atletico dengan Madrid, yang menempati peringkat kedua dan ketiga di papan klasemen.

Los Rojiblancos dalam posisi lebih baik karena mengumpulkan 74 poin, unggul sembilan poin dari rival sekotanya itu, sedangkan kompetisi tinggal menyisakan tiga pertandingan saja. Namun, mengingat Madrid unggul head to head, Atletico mesti meraih setidaknya satu poin untuk mengamankan posisinya.

Di jornada 35, Atletico akan menyambangi Espanyol di Stadion RCDE, Sabtu (4/5/2019) malam WIB. Periquitos cukup tricky bagi Atletico karena berhasil menang dua kali dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim.

Selain itu, Espanyol sedang dalam tren yang oke. Klub Catalan ini tidak terkalahkan di enam pertandingan terakhir LaLiga meski memetik hasil seri di tiga pertandingan terakhir secara berturut-turut.

Baca Juga :Cerita Ronaldo Dicegat Fans Madrid di Jalan Agar Tak ke Juventus

Di ibukota Madrid akan ditantang Villarreal di Santiago Bernabeu, Minggu (5/5) malam WIB. El Real masih bermasalah dengan konsistensi usai tercatat baru dua kali menang dan sudah dua kali kalah dalam enam pertandingan liga terakhirnya.

Kekalahan terakhir diderita Madrid di tangan Rayo Vallecano, tim yang sedang berjuang lolos dari degradasi. Hasil tersebut membuat pelatih Madrid Zinedine Zidane murka karena para pemainnya tak memperlihatkan usaha yang cukup.

Usaha bangkit Madrid akan menemui tantangan. Villarreal tidak pernah kalah melawan Madrid dalam empat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, termasuk saat mempermalukan Karim Benzema cs di Bernabeu 0-1 pada Januari 2018.

Barcelona akan melakoni laga sisa pertamanya usai mengunci titel juara saat melawat ke Celta Vigo, Minggu (5/5) dinihari WIB. Celta masih dalam ancaman degradasi karena hanya terpaut enam poin dari Real Valladolid di peringkat 18.

Di atas kertas, Barca bukan tandingan Celta, yang saat ini masih nangkring di posisi ke-15. Namun, Stadion Balaidos bukan tempat yang mudah untuk ditaklukkan Barca setelah gagal menang di empat kunjungan terakhirnya di seluruh kompetisi.

Lawatan terakhir Messi cs ke Celta terjadi pada April tahun lalu dengan skor 2-2. Saat itu, Celta selalu berhasil menyamakan kedudukan usai Barca mencetak gol.