Conte: Peluang Melatih di Italia 60%, ke Luar Negeri 30%

Conte: Peluang Melatih di Italia 60%, ke Luar Negeri 30%

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Antonio Conte mengakui peluangnya melatih di Italia musim depan besar. Lebih besar dari kemungkinan menangani klub luar negeri.

Conte menganggur sejak pisah jalan dengan Chelsea pada Juli 2018 lalu. Ia kemudian sempat dikaitkan dengan sejumlah klub, di antaranya Real Madrid, Inter dan AC Milan, juga AS Roma.

Madrid yang musim lalu berganti-ganti pelatih kini sudah mantap dengan Zinedine Zidane. Sementara rumor terkait Inter, Milan, dan Roma terus mengikuti Conte.

Baca Juga :Milan Siap Berdarah-darah demi ke Liga Champions

Roma diyakini punya peluang besar, sebab saat ini cuma ditangani caretaker yakni Claudio Ranieri. Selain itu Giallorossi punya proyek yang besar, termasuk membangun stadion meski sejauh ini terus mundur karena persoalan birokrasi.

“Ada peluang bagus saya melatih di Italia, juga di luar negeri. Tapi juga ada peluang untuk saya tetap menganggur,” ujar Conte soal peluangnya melatih musim depan.

“Prioritas saya adalah mendapatkan pekerjaan di sebuah klub yang membiarkan saya bertarung untuk gelar-gelar. Ada kans 60% saya tetap di Italia, 30% ke luar negeri, dan 10% terus menunggu (pekerjaan yang tepat),” imbuhnya seperti dilansir Sky Sports.