Petualangan Hebat Rizky, Bocah Korban Tsunami Palu Nonton Man City dan Bertemu Mahrez

Petualangan Hebat Rizky, Bocah Korban Tsunami Palu Nonton Man City dan Bertemu Mahrez

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Rizky menjadi salah satu korban selamat dari musibah gempa dan tsunami Palu, Sulawesi Tengah. Akhir pekan kemarin dia dapat kesempatan langka terbang ke Inggris dan bertemu langsung Riyad Mahrez.

Rizky menyaksikan langsung Manchester City bermain saat menjamu Leicester City. Bukan cuma jadi penonton di tribun VIP, dia malah ikut masuk ke lapangan dengan menjadi salah satu maskot The Citizens.

Datang ke Inggris bersama ayahnya, Prabowo Dwiatmojo, Rizky dibiayai seorang pembaca BBC. Petulangan Rizky di Inggris berawal dari nasib nahas yang dia alami tahun lalu.

Gempa dan Tsunami Palu Mengantar Rizky ke Inggris.

Gempa bumi berkekuatan 7,4 sr menguncang Palu pada 28 September 2018. Gempa besar terebut kemudian diikuti oleh gelombang tsunami besar yang meminta ribuan korban jiwa.

Rizky menjadi salah satu korban selamat. Menurut penuturannya, saat gelombang tsunami datang dia sedang menyaksikan highlights pertandingan Manchester City di sebuah warung internet. Rizky ngefans berat dengan The Citizens.

Baca Juga :Conte: Peluang Melatih di Italia 60%, ke Luar Negeri 30%

Cerita tersebut kemudian sampai ke seorang reporter BBC. Singkat cerita, Riyah Mahrez sampai mengirim video ucapan pada Rizky, yang ketika itu masih dalam perawatan. Mahrez kemudian juga mengirim jersey bertanda tangan pada Rizky.

Seorang pembaca BBC bernama Lionel mengikuti berita tersebut dan membayar perjalanan Rizky ke Inggris. Bukan cuma datang menyaksikan langsung pertandingan di Etihad Stadium, dia bertemu juga dengan Mahrez.

“Halo Rizky, selamat datang ke Inggris. Apa yang kamu alami sangat mengerikan dan kamu sangat berani. Saya senang kamu berada di Manchester dan menyaksikan tim favorit bolamu, dan mewujudkan mimpimu,” kata Lionel dikutip dari BBC.

Bertemu Mahrez jadi pengalaman hebat buat Rizky. Meski mengaku gugup, dia tak bisa menyembunyikan wajah riangnya dengan senyum yang terus terbuka lebar.

“Hai, Rizky. Apa kabarmu? Aku ingat kamu,” kata Mahrez saat keduanya bertemu.