‘Andai Man City Terpeleset di Kandang Brighton…’

‘Andai Man City Terpeleset di Kandang Brighton…’

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manchester City akan melawat ke markas Brighton & Hove Albion pada pertandingan pamungkas Liga Inggris 2018/2019. The Citizens didoakan terpeleset.

Man City dan Liverpool masih bersaing ketat untuk memperebutkan gelar juara hingga pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini. The Citizens ada di posisi yang lebih menguntungkan dengan raihan 95 poin, unggul sebiji poin dari Liverpool di posisi kedua.

Kendati demikian, tim asuhan Josep Guardiola juga wajib menang saat menghadapi Brighton untuk mengunci gelar juara, Minggu (9/5/2019). Liverpool mesti memetik tiga poin saat menjamu Wolverhampton Wanderers.

Eks pemain Manchester United, Danny Higginbotham, bilang bahwa akan luar biasa andai City terpeleset saat bermain di Amex Stadium.

Baca Juga :‘Liverpool Pacu Man City untuk Terus Lebih Baik’

“Selalu ada keraguan, tapi itu akan luar biasa. Itu akan luar biasa dan itu akan menjadi perubahan besar andai Brighton mampu meraih poin dari Manchester City,” kata Higginbotham di Sky Sports.

“Satu dari dua hal bisa terjadi, anda bisa masuk ke lapangan dan bermain dengan kebebasan atau anda sedikit tenang, lantas tim seperti Manchester City mempertinjukkan kelemahan anda.”

“Ini masih berlum berakhir, tapi saya kira akan luar biasa andai Manchester City bertandang ke Brighton dan tak mendapatkan yang dibutuhkan,” dia menambahkan.