Loloskan Inter ke Liga Champions, Nainggolan Minta Naik Gaji?

Loloskan Inter ke Liga Champions, Nainggolan Minta Naik Gaji?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Gol Radja Nainggolan ke gawang Empoli menjadi penentu kelolosan Inter Milan ke Liga Champions. Ia menilai layak mendapatkan kenaikan gaji atas golnya itu.

Inter berhasil mendapatkan tiket Liga Champions usai menang 2-1 dari Empoli, Senin (27/5/2019) dini hari WIB di Stadion Guissepe Meazza. Pada laga pekan terakhir Serie A tersebut, Nerrazurri sempat berada dalam situasi sulit kala skor masih 1-1 hingga menit ke-80.

Kondisi tersebut membuat Inter terancam gagal lolos ke Liga Champions. Hal ini terjadi karena di saat yang bersamaan AC Milan sedang unggul 3-2 atas SPAL.

Dalam situasi genting tersebut beruntung Inter memiliki sosok Nainggolan. Sepakannya menyambar bola muntah tendangan Matias Vecino yang membentur mistar pada menit ke-81 memastikan kemenangan La Beneamata.

Baca Juga :Milan Akan Pisah Jalan dengan Gattuso

Dengan tambahan tiga angka Inter mengakhiri Serie A musim ini di posisi keempat dengan 69 poin. Mereka unggul satu angka dari Rossonerri di posisi kelima.

Nainggolan merasa golnya ke gawang Empoli tersebut sangat berharga. Ia sambil bercanda bahkan mengatakan layak mendapatkan kenaikan gaji usai membobol gawang Bartlomiej Dragowski.

“Saya bisa meminta kenaikan gaji atas gol tersebut. Terlepas dari itu bercanda, saya melakukan pekerjaan saya, Matias Vecino tampil baik kemudian saya beruntung bahwa bola menghampiri saya,” ujar Nainggolan dikutip dari Calciomercato.

Nainggolan musim ini jadi pilar di lini tengah Inter meski sempat beberapa kali absen karena cedera. Gelandang berdarah Batak itu membuat tujuh gol dan tiga assist dari 38 penampilan di seluruh kompetisi.