Conte Dikabarkan Sudah Teken Kontrak di Inter Milan

Conte Dikabarkan Sudah Teken Kontrak di Inter Milan

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Sampai kini Inter Milan belum mengumumkan pencopotan Luciano Spalletti. Namun, Antonio Conte dikabarkan sudah dikontrak sebagai pelatih baru Inter.

Dilansir Fooball Italia, Conte telah menandatangani kontrak dengan Inter selama tiga tahun atau sampai dengan 2022. Mantan pembesut Juventus, timnas Italia, dan Chelsea itu akan menerima bayaran sekitar 12 juta euro per tahun (Rp 193 miliar).

Rumor tentang jalinan kesepakatan Conte-Inter sudah berembus sejak pekan lalu. Sejatinya Nerazzurri akan melakukan pengumuman pada hari ini (28/5/2019) namun ditunda sampai Kamis (30/5) atau Jumat (31/5) untuk menghormati Spalletti yang sedang berduka karena kehilangan saudaranya.

Baca Juga :Loloskan Inter ke Liga Champions, Nainggolan Minta Naik Gaji?

Disebutkan pula, Conte membawa stafnya sendiri yaitu Gianluca Conte, Cristian Stellini, Julio Tuous, dan Paolo Vanolli. Satu-satunya staf pelatih lama yang dipertahankan adalah pelatih kiper Adriano Bonaiuti karena diminta oleh Samir Handanovic.

Untuk mempersiapkan musim depan Conte telah membuat daftar pemain yang mesti direkrut Inter di musim panas. Salah satunya adalah Romelu Lukaku, yang saat ini masih membela Manchester United.

Dengan situasi ini, maka Inter mesti membayar kompensasi kepada Spalletti karena sesungguhnya masih terikat kontrak sampai 2021. Pelatih plontos tersebut disebut akan menerima lebih dari Rp 400 miliar.

Spalletti bergabung Inter pada musim panas 2017. Selama dua musim, pelatih berusia 60 tahun tersebut mencetak 46 kemenangan, 24 seri, dan 20 kalah.