Sarri Bisa Revolusi Juventus

Sarri Bisa Revolusi Juventus

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Maurizio Sarri jadi kandidat kuat pelatih Juventus. Arrigo Sacchi menilai Sarri bakal merevolusi Juventus.

Juventus belum juga menunjuk pelatih baru setelah memutus kontrak Massimiliano Allegri. Sarri menjadi pelatih yang paling santer sebagai penerus.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, bahkan dilaporkan sempat mampir ke Baku saat Chelsea tampil di final Liga Europa. Di sana Agnelli bertemu dengan petinggi Chelsea dan menginap di hotel yang sama dengan Sarri.

Jika Sarri ke Juve, Sacchi yakin bakal ada revolusi dalam tim. Mantan pelatih Napoli itu akan memberi gaya dan identitas baru untuk Juve.

Baca Juga :Conte Dulu Dicintai, Kini Dibenci

“Kemenangan Sarri bersama Chelsea memberi saya kesenangan besar. Jika tidak, orang-orang akan mengatakan dia termasuk dalam kategori pelatih yang bagus, tetapi tidak pernah juara,” kata Sacchi seperti dikutip dari Football Italia.

“Dia juara dengan sepantasnya. Dia memenangi pertandingan yang tidak mudah. Dia memiliki beberapa pemain hebat, tetapi mereka umumnya sedikit untuk tim,” mantan pelatih AC Milan itu melanjutkan.

“Saya menyukai pelatih yang memberikan gaya tertentu kepada tim. Di Italia hanya ada empat atau lima yang merupakan ahli strategi yang baik dan bikin ciri khas di tim.”

“Semua yang lain hanyalah taktik. Sarri telah menunjukkan bahwa dia tahu bagaimana memberi gaya pada timnya, identitas. Sarri di Juventus akan menjadi revolusi besar,” tegasnya.