Napoli: Mengalahkan Tim Asuhan Sarri Akan Lebih Nikmat

Napoli: Mengalahkan Tim Asuhan Sarri Akan Lebih Nikmat

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Rumor kepindahan Maurizio Sarri ke Juventus mendapatkan tanggapan dari pemain Napoli, Piotr Zielinski. Dia bilang akan lebih nikmat mengalahkan Bianconeri.

Sarri disebut menjadi kandidat kuat pelatih Juventus. Posisi pelatih Bianconeri saat ini kosong pasca ditinggal oleh Massimiliano Allegri.

Pasca mengantarkan Chelsea meraih trofi Liga Europa, rumor masa depan Sarri di klub London barat tak kunjung mereda. Apalagi saat final Liga Europa di Baku, Azerbaijan, ada perwakilan Juventus yang menemui pihak Chelsea.

Baca Juga :Fiorentina Tanggapi Ketertarikan Inter Milan pada Federico Chiesa

Sarri sudah memberi sinyal kalau dia sulit untuk hidup jauh dari keluarga, Zielinski pun memberikan pernyataan kalau sampai Sarri berlabuh di Allianz Stadium.

“Andai Sarri pergi ke Juve, saya akan menikmati mengalahkannya. Andai dia pergi ke sana dan menghubungi saya untuk bergabung, saya tak berpikir saya akan memberi jawaban padanya,” kata Zielinski di Football Italia.

“Bahkan saat dia melatih kami di Napoli, saya tak menjawab pesannya saat dia mengirimkan pesan kemarahan pada saya. Lagi pula, andai dia bergabung dengan Juve, saya aka menikmati mengalahkannya,” dia menambahkan.