Allegri Akan Kursus Bahasa Inggris di London, Sinyal ke Premier League?

Allegri Akan Kursus Bahasa Inggris di London, Sinyal ke Premier League?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Massimiliano Allegri akan mengambil kelas bahasa Inggris di London. Hal itu disebut-sebut sebagai persiapan Allegri melanjutkan karier di Premier League.

Kabar tersebut dihembuskan oleh majalah gosip Chi, yang dikutip juga oleh Football Italia. Allegri disebut akan mengikuti kursus bahasa Inggris bersama presenter TV, Ambra Angiolini, di musim panas ini.

Allegri saat ini belum memiliki klub setelah sepakat dengan Juventus mengakhiri kerja sama. Sebelumnya, AC Milan dan AS Roma telah dikaitkan dengan Allegri, namun tak terwujud setelah kedua klub tersebut menentukan pilihan lain.

Baca Juga :Kaka: Milan Ada di Jalur yang Benar

Pelatih 51 tahun itu juga sempat mengungkapkan ketertarikannya berkarier di Inggris. Chelsea menjadi tim yang sejauh ini bisa dijajaki Allegri jika Maurizio Sarri hengkang ke Juventus.

Klub London lainnya yang bisa disinggahi Allegri adalah Tottenham Hotspur. Manajer Mauricio Pochettino sejauh ini belum menentukan masa depannya apakah akan bertahan atau tidak, setelah pernah mengaku bisa mencari tantangan baru.