Tak Rekrut Nama Besar, tapi MU Ikat Daniel James, Giggs: Dia Bertalenta Lo!

Tak Rekrut Nama Besar, tapi MU Ikat Daniel James, Giggs: Dia Bertalenta Lo!

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs, mengapresiasi perekrutan Daniel James. Dia optimistis dengan potensi James bersama Setan Merah.

MU dan Swansea mengumumkan kesepakatan transfer James pada Jumat (7/6/2019) waktu setempat. James, yang direkrut MU dengan nominal 15 juta poundsterling ditambah biaya ini itu, diperkenalkan sebagai pemain baru Setan Merah 11 Juni nanti.

Kerja sama MU dengan James itu tak mengejutkan. Sebelumnya, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan rambu-rambu pemain yang diinginkannya. Dia bilang hanya akan mengikat pemain yang loyal terhadap MU ketimbang pemain-pemain matang.

Baca Juga :Siapkan Uang Ratusan Miliar, Man United Serius Dekati Gareth Bale Lagi?

Keputusan Solskjaer didukung oleh Giggs. Winger 21 tahun itu dinilai pas untuk MU. Giggs memang cukup mengenal James, yang merupakan anak asuhnya di timnas Wales.

“Dia tak hanya pemain yang fantastis, tapi juga pribadi yang fantastis. Dia adalah sosok yang tenang dan ya, jika dia berhasil, United benar-benar mendapatkan pemain yang sangat bertalenta dan menarik,” dia kata Giggs seperti dikutip SkySport.

Giggs mengingatkan agar James menjadi dirinya sendiri selama bergabung dengan MU. Dia harus menunjukkan kelebihan-kelebihan dia dalam latihan MU.

“Saran tak akan mengubah apa-apa. Klub seperti itu tertarik dengan kalian karena kemampuan kalian. Jangan coba-coba menjadi orang lain, jangan mencoba dan melakukan sesuatu yang berbeda,” kata Giggs.