Juve Mau Pogba? Silakan Jual Cancelo, Costa, Cuadrado, Mandzukic, dan Perin

Juve Mau Pogba? Silakan Jual Cancelo, Costa, Cuadrado, Mandzukic, dan Perin

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Paul Pogba telah dikait-kaitkan dengan Juventus. Jika gelandang Manchester United itu balik ke Turin, Juve harus menjual Joao Cancelo, Douglas Costa, Juan Cuadrado, Mario Mandzukic dan Mattia Perin.

Pogba kabarnya sudah tak kerasan di Old Traffod. Dia tak senang dengan cara diperlakukan baik itu oleh klub maupun fans.

Masa depannya pun kerap dispekulasikan akibat hal itu. Pogba disebut-sebut ingin kembali ke Juventus dan sudah sangat sering mengunjungi Turin semenjak dilepas ke MU pada 2016 dengan harga 105 juta euro.

Kunjungan terakhir Pogba ke Turin adalah dalam rangka perayaan pensiunnya Andrea Barzagli dari dunia sepakbola. Keduanya adalah rekan satu tim semasa di Juventus.

Baca Juga :Moise Kean Tak Pernah Minta Tips dari Cristiano Ronaldo

Menurut Corriere dello Sport, Pogba telah memberi sinyal agar Juve segera membawanya kembali. Namun situasinya tak akan mudah karena Si Nyonya Tua butuh uang besar untuk merealisasikan itu.

Salah satu caranya adalah menjual beberapa pemain tidak masuk skema Maurizio Sarri jika menjadi pelatih Juve. Bisa juga dengan melepas pemain-pemain yang nilainya sudah menurun.

Sejauh ini beredar rumor bahwa Mandzukic, yang baru saja menandatangani kontrak baru, Douglas Costa, Cuadrado, dan kiper Perin masuk daftar jual.

Cancelo adalah yang paling mungkin menghasilkan uang banyak. Sejauh ini kabarnya sudah ada tawaran sebesar 50 juta euro untuk Cancelo, yang melibatkan Manchester City dan Manchester United.

Semua penjualan itu diperkirakan bisa meraup uang 110 juta euro, yang kemudian dapat digunakan untuk membeli Pogba atau bek Ajax, Matthijs de Ligt.