Ronaldo Ajak James ke Juventus, Sedekat Apa Hubungan Keduanya?

Ronaldo Ajak James ke Juventus, Sedekat Apa Hubungan Keduanya?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Cristiano Ronaldo ingin kembali bermain bersama James Rodriguez di Juventus. Sebaik apa sih hubungan kedua pemain tersebut?

James harus kembali ke Real Madrid setelah masa pinjamannya dua musim habis di Bayern Munich dan dirinya tak mau diperpanjang. Di masa kembalinya ini, James diindikasikan bakal masuk daftar jual Los Blancos.

Terlebih hubungannya dengan Zinedine Zidane tak baik. James selalu merasa kurang mendapat menit bermain di bawah asuhan pelatih asal Prancis itu.

Legenda Bayern, Lothar Matthaeus, mengungkapkan bahwa James sudah diminta Ronaldo untuk gabung ke Juventus. Keterangan itu dia dengar langsung dari James dalam perayaan juara Bundesliga Bayern.

“James sangat dekat dengan Cristiano Ronaldo dan dia bilang ke saya bahwa Ronaldo sudah melakukan kontak dengannya. Ronaldo bilang menginginkannya di Juventus,” kata Matthaeus seperti dikutip dari AS.

James dan Ronaldo telah bermain bersama di Madrid selama tiga musim. Hubungan keduanya terbilang sangat oke dengan saling melayani di atas lapangan.

Baca Juga :Allegri Cuti karena Tak Dapat Tawaran

Gelandang serang asal Kolombia itu menciptakan 40 assist di Madrid. 10 di antaranya untuk gol Ronaldo dengan setengahnya berbuah gol lewat sundulan. Sebaliknya, Ronaldo mampu menciptakan tujuh assist untuk James.

Keduanya harus berpisah di awal 2017/2018. James memilih untuk dipinjamkan ke Bayern meski Ronaldo lebih senang melihat rekannya itu terus bertahan.

“James punya alasan jika ingin hengkang dan kita semua harus menghormatinya. Jika dia tak bahagia dan menginginkan yang lebih, dia harus melihat peluang terbaik yang ada,” kata Ronaldo kepada La Sexta pada Juni 2017 lalu.

“Tapi, jika dia meminta saran saya, saya mau dia bertahan. Saya tahu masalah terbesarnya adalah menit bermain sesuatu yang sangat personal. Dia punya potensi besar untuk bermain di tim ini,” tegasnya.

James bukan satu-satunya pemain yang keluar dari Madrid pada saat itu. Ada pula Pepe dan Alvaro Morata yang dilepas Madrid.

Kepergian ketiga pemain itu membuat Madrid babak belur di awal musim. Pria asal Portugal tersebut bahkan pada saat itu menilai klub belum mampu mendapatkan pemain yang sepadan sebagai pengganti Pepe, Morata, dan James.

“Tapi Pepe, Morata, James, membuat kami lebih kuat, tetapi mereka yang ada di sini hari ini lebih muda,” kata Ronaldo usai Madrid dikalahkan Tottenham 1-3 pada fase grup Liga Champions 2017/2018.

Semusim setelah kepergian ketiga pemain itu, Ronaldo secara mengejutkan memilih untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Pemain 34 tahun tersebut bergabung dengan Juventus.

Nah, kini mungkinkah Ronaldo kembali reuni dengan James? Bianconeri pada musim lalu juga sempat dikaitkan dengan mantan pemain AS Monaco tersebut.