Roma: Tudingan Totti Tidak Benar dan Mengada-ada

Roma: Tudingan Totti Tidak Benar dan Mengada-ada

Situs Agen Keno Online Terpercaya – AS Roma membalas pernyataan Francesco Totti saat pengunduran dirinya. I Lupi menyebut apa yang diucapkan Totti itu salah sama sekali.

Totti mengundurkan diri dari posisi direktur Roma, yang diembannya sejak 2017 silam. Dia kecewa karena tak diacuhkan di setiap pengambilan keputusan, meski ada di jajaran direksi.

Beberapa usul Totti seperti pengangkatan Antonio Conte sebagai pelatih baru, lalu pembelian pemain musim panas lalu, dan lainnya tidak pernah didengarkan petinggi klub khususnya sang pemilik James Pallotta.

Totti menyebut Roma tak lagi memegang teguh visi dan misi seperti saat dulu pertama kali diambil alih Pallotta. Pria 42 tahun itu bahkan tidak ingin kembali ke klub sebelum ada pergantian pemilk.

Atas pernyataan pedas Totti itu, Roma pun memberikan klarifikasi sejelas-jelasnya. Klub ibukota itu menyebut apa yang Totti katakan tidak sesuai dengan kenyataan. Bahkan Roma mengaku sudah menawarkan posisi direktur olahraga kepadanya.

Baca Juga :Alessandro Nesta Ditunjuk Latih Frosinone

“Klub sangat kecewa setelah Francesco Totti mengumumkan pengunduran dirinya dan tidak mengambil posisi direktur teknik Roma. Kami sudah menawarkan posisi ini usai Monchi cabut Maret lalu, di mana kami menunggu jawabannya,” ujar Roma lewat pernyataan resminya.

“Kami yakin sudah menawarkan salah satu jabatan senior klub untuk Francesco dan tentu saja membutuhkan dedikasi serta komitmen penuh, yang memang diharapkan untuk seluruh manajer senior di klub ini.”

“Kami sudah siap menunggu Francesco dan membantunya dalam proses transisi dari pesepakbola hebat menjadi manajer hebat. Untuk membuktikan kesungguhan kami kepada Francesco, kami pun menawarkan posisi direktur teknik – posisi yang kami rasa bisa membuatnya lebih baik dan kami pun siap membantunya dalam proses adaptasi.”

“Sementara itu kami mengerti betapa sulit untuknya memutuskan pergi dari AS Roma setelah 30 tahun. Kami pun yakin bahwa persepsinya soal fakta serta keputusan klub itu mengejutkan serta tidak benar adanya.”