Hamsik Tak Tertarik Gabung AS Roma

Hamsik Tak Tertarik Gabung AS Roma

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Marek Hamsik dikabarkan tengah menjadi incaran AS Roma. Mantan pemain Napoli itu tak tertarik dan masih sangat bahagia di China.

Hamsik kini sedang terikat kontrak dengan klub China, Dalian Yifang, sampai Desember 2021. Gelandang serang 31 tahun itu sudah bergabung sejak Februari 2019.

Menurut catatan Transfermark, Hamsik sudah memainkan 12 laga dengan mencetak satu gol dan dua assist. Tak ada kendala yang terdengar dari Hamsik sejauh ini.

Surat kabar Italia, La Repubblica, menyebut Hamsik tengah diincar Roma. Giallorossi bersedia memberikan Javier Pastore sebagai alat tuker ke Dalian.

Rumor yang berkembang sejauh ini dibantah oleh agen Hamsik, Martin Petras. Dia menyebut Hamsik bahagia di klubnya saat ini dan tak tertarik kembali ke Eropa.

Baca Juga :Presiden Napoli: Semoga Sarri Tak Juara di Juventus

“Marek sangat bahagia di Cina dan tidak berniat kembali ke Eropa sekarang,” kata Martin Petras kepada Sky Sport Italia.

“Dia ingin menghormati kontrak tiga tahunnya dengan Dalian. Dia ingin mencapai target penting dengan jersey Dalian dan menang sebanyak mungkin,” sambungnya.

Hamsik adalah salah satu legenda dalam sejarah Napoli. Dia adalah pemain yang mencatatkan penampilan paling banyak dan top skorer sepanjang masa klub.

“Selain itu, Napoli adalah rumah dan keluarganya di Italia, jadi dia tidak pernah bermain untuk klub yang berbeda,” tegasnya.