Rumor Transfer: Milan-PSG Sedang Negosiasi Barter Donnarumma dengan Areola

Rumor Transfer: Milan-PSG Sedang Negosiasi Barter Donnarumma dengan Areola

Situs Agen Keno Online Terpercaya – AC Milan dan Paris St. Germain sedang negosiasi. Kabarnya, kedua klub akan bertukar kiper: Gianluigi Donnarumma ke PSG, Alphonse Areola ke arah sebaliknya.

Menurut laporan Sky Sport Italia dan Eurosport, Milan akan mendapatkan kiper Prancis itu plus tambahan 20 juta euro (Rp 321,9 miliar). Sampai Rabu malam (26/6/2019) waktu setempat, pembicaraan diklaim sudah dalam tahap lanjut.

Rossoneri mesti mendapatkan dana sampai 30 Juni untuk menyeimbangkan buku keuangannya. Dan Donnarumma menjadi pemain yang paling memungkinkan mendatangkan keuntungan terbesar karena berasal dari akademi.

Disebutkan pula bahwa kiper berusia 20 tahun itu ditaksir bernilai 50 juta euro (Rp 804,9 miliar), turun drastis dari beberapa bulan silam. Hal itu disebabkan karena kontrak Donnarumma akan habis pada 2021 dan tidak berniat memperpanjang. Sementara Milan tak mampu menaikkan bayarannya.

Baca Juga :Cita-cita De Ligt Kecil: Ingin Seperti Ronaldo

Di sisi lain, Areola ditaksir senilai 30 juta euro (Rp 482,9 miliar).

Pembicaraan itu terbantu oleh fakta bahwa Leonardo menjadi direktur olahraga PSG setelah meninggalkan Milan belum lama ini. Plus, Donnarumma dan Areola berada di bawah naungan agen yang sama yaitu Mino Raiola.

Pada musim 2018/19, Donnarumma dengan mengemas 13 clean sheet dan hanya kemasukan 31 gol dalam 36 penampilan di Serie A. Sedangkan Areola membuat 11 clean sheet dengan jumlah kebobolan 17 gol dalam 21 penampilan di Ligue 1.