Setuju Gabung Juventus, Gaji Rabiot Cuma Kalah dari Ronaldo?

Setuju Gabung Juventus, Gaji Rabiot Cuma Kalah dari Ronaldo?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Adrien Rabiot selangkah lagi menuntaskan kepindahannya ke Juventus. Dikontrak empat tahun, Rabiot bakal jadi pemain bergaji tertinggi setelah Cristiano Ronaldo.

Masa depan Rabiot belakangan memang tengah dispekulasikan menyusul tidak adanya kontrak baru dari Paris Saint-Germain. Apalagi Rabiot juga dibekukan statusnya karena perselisihan kontrak tersebut.

Alhasil, Rabiot memilih pergi dari PSG dan mencari petualangan baru di luar Prancis. Setelah didekati beberapa klub seperti Barcelona, Manchester United, Liverpool, dan Manchester City, Rabiot akhirnya menentukan pilihannya.

Baca Juga :AC Milan Dicoret dari Liga Europa 2019/2020

Juventus bakal jadi klub baru gelandang berusia 24 tahun itu. Seperti dikutip Sky Sport Italia, Rabiot bersama ibunya yang merangkap agen, Veronique, sudah bertemu Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici, di Paris kemarin.

Pembicaraan kontrak berlangsung lancar sebelum akhirnya diputuskan Rabiot akan dikontrak hingga 2023, bukan seperti awal diberitakan mendapatkan kontrak lima tahun. Pada 1 Juli, Rabiot akan resmi jadi pemain Juve setelah menuntaskan proses tes medis dan tanda tangan kontrak.

Di klub asal Turin itu, Rabiot dikabarkan mendapat gaji 9 juta euro per musim atau sekitar Rp 144 miliar per tahun. Besaran gaji ini cuma kalah dari Ronaldo yang mendapat 30 juta euro per tahun.