Miranda Masih Ingin Bertahan di Inter, tapi…

Miranda Masih Ingin Bertahan di Inter, tapi…

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Bek veteran Inter Milan Joao Miranda mengaku masih ingin bertahan. Namun, Miranda akan menyerahkan masa depannya pada manajemen klub.

Miranda, 34 tahun, tinggal memiliki sisa kontrak sampai 2020. Sementara itu, Miranda cuma dimainkan 20 kali di semua kompetisi sepanjang 2018/19.

Situasi Miranda akan semakin sulit karena Nerazzurri baru saja mendatangkan bek berpengalaman, Diego Godin. Inter sendiri mesti buru-buru menaruh Miranda di bursa kalau tidak ingin pergi dengan gratis pada musim panas tahun depan.

Baca Juga :Rabiot Gelandang Oke, Juve Harus Bisa Memaksimalkannya

Miranda akan menentukan nasibnya usai final Copa America 2019. Eks pemain timnas Brasil itu menepis rumor yang menyebutkan bahwa dirinya ingin pergi untuk mencari tantangan baru.

“Banyak orang yang berbicara tapi tidak tahu apa yang kuinginkan, tapi sekarang sih aku cuma memikirkan final Copa America,” sahut Miranda kepada Tuttomercatoweb.

“Setelah kompetisinya berakhir, aku akan berbicara kepada manajemen untuk melihat apakah mereka masih menginginkanku atau tidak.”

“Apakah aku masih ingin bertahan? Ya, itu adalah sebuah opsi yang bagus. Kurasa Inter sedang berkembang dan aku ingin menjadi bagian dari Inter yang berjaya.”