Main dengan Ronaldo Jadi Kado Hebat di Penghujung Karier Buffon

Main dengan Ronaldo Jadi Kado Hebat di Penghujung Karier Buffon

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Gianluigi Buffon akhirnya merasakan sensasi satu tim dengan Cristiano Ronaldo, usai kembali ke Juventus. Sebuah kado luar biasa di akhir karier sang kiper.

Buffon memutuskan kembali ke Juventus. Setelah sempat hengkang ke Paris Saint-Germain tahun lalu, kiper 41 tahun itu kini berseragam Si Nyonya Tua, dan bersiap mengakhiri kariernya di sana.

Kembali ke Juventus membuat Buffon bisa merasakan bermain dengan Ronaldo. Ronaldo sendiri adalah satu pesepakbola terbaik di dunia, yang direkrut Bianconeri dari Real Madrid sejak tahun lalu.

Ronaldo merupakan pemilik lima trofi Ballon d’Or dan lima trofi Liga Champions. Selain itu, penyerang 34 tahun itu sudah terbukti sukses di berbagai liga, seperti juara bersama Manchester United, Madrid, dan Juventus musim lalu.

Pada musim pertamanya, Ronaldo langsung mengantar Juventus meraih dua gelar yakni menjuarai Serie A dan Piala Super Italia. Ia juga mencetak 28 gol dari 43 penampilan pada musim pertamanya berkarier di Italia.

Baca Juga :Buffon: Sarri Mengesankan Aku

Buffon, yang sebelumnya menghadapi Ronaldo sebagai lawan, kini antusias bisa menjadi rekan satu timnya di lapangan. Terlebih, Buffon juga sudah mendekati akhir kariernya, sehingga bermain dengan Ronaldo.

“Ini hal yang indah. Di akhir karier saya, saya bisa bermain dengan Neymar dan Kylian Mbappe, terima kasih untuk PSG. Sekarang, ini akan terjadi dengan Crisiano Ronaldo, terima kasih Juventus,” ungkap Buffon dalam konferensi pers kepulangannya, seperti dilansir Standard.

“Saya pikir, pemain dengan pengalaman dan sejarah seperti saya, bisa mengakhiri karier dengan cara seperti ini menjadi kado yang luar biasa,” ucap penjaga gawang yang mencatat 405 clean sheet sepanjang kariernya di level klub.