Icardi dan Nainggolan Tak Ada di Rencana Inter

Icardi dan Nainggolan Tak Ada di Rencana Inter

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Inter Milan membuka pintu keluar untuk Mauro Icardi dan Radja Nainggolan. Kedua pemain itu disebut tak ada dalam rencana Nerazzurri.

Hal itu yang dikonfirmasi oleh direktur olahraga Inter, Giuseppe Marotta. Pembicaraan dengan Icardi dan Nainggolan disebut juga sudah dilakukan.

“Kedua pemain benar-benar tahu bahwa mereka tak ada dalam rencana kami. Itu bukan berarti kami meragukan talenta atau kemampuan mereka, karena saya mempertimbangkan mereka sebagai dua pemain luar biasa,” kata Marotta di Football Italia.

Baca Juga :Sarri-Ronaldo Sudah Bertemu, Bahas Apa?

“Talenta bisa membawa anda memenangi pertandingan, tapi skuat bisa membawa anda memenangi liga, yang merupakan misi utama yang sudah kami tentukan. Mereka bukan bagian dari proyek kami, dengan segala respek,” dia menambahkan.

Icardi sudah dihubungkan dengan beberapa klub. Agennya, Wanda Nara, dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan Juventus.

Sementara itu, Nainggolan dispekulasikan sudah ditawarkan ke Manchester United. Pemain Belgia itu juga sempat dikaitkan dengan Torino.