Rumor Transfer: Lovren Kemahalan, Milan Incar Bailly

Rumor Transfer: Lovren Kemahalan, Milan Incar Bailly

Situs Agen Keno Online Terpercaya – AC Milan menilai harga yang dipasang Liverpool untuk Dejan Lovren terlalu tinggi. Karena itu, Milan mengalihkan bidikannya ke bek Manchester United, Eric Bailly.

Milan sedang mencari bek berpengalaman untuk menjadi tandem Alessio Romagnoli. Rossoneri kabarnya mengincar Lovren untuk memperkuat lini belakangnya.

Namun harga menjadi kendala Milan. Liverpool ingin Milan membayar setidaknya 20 juta euro jika ingin mendapatkan Lovren.

Persoalan gaji Lovren juga menjadi ganjalan. Bek internasional Kroasia itu saat ini punya bayaran 5 juta euro per tahun. Sementara Milan hanya ingin menawarkan 12 juta euro selama empat tahun.

Baca Juga :De Laurentiis ke Madrid: Bayern Boleh Pinjam James, Kenapa Napoli Tidak?

Situasi tersebut membuat Milan mempertimbangkan opsi lain. Menurut Tuttosport, Eric Bailly jadi alternatif Milan.

Bailly sendiri tak memenuhi ekspektasi setelah direkrut MU dari Valencia seharga 38 juta euro pada 2016. Selama tiga musim berseragam Setan Merah, bek asal Pantai Gading itu baru tampil 74 kali di semua kompetisi.

Bailly masih terikat kontrak dengan MU sampai 2020. Dengan kontrak yang tersisa satu tahun, Milan bisa saja mendapatkan Bailly dengan harga yang lebih rendah.