Dani Ceballos Menuju Arsenal sebagai Pinjaman

Dani Ceballos Menuju Arsenal sebagai Pinjaman

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Arsenal dikabarkan akan segera mendapatkan Dani Ceballos. Pemain 22 tahun itu dipinjam dari Real Madrid.

Masa depan Ceballos di Madrid dispekulasikan seiring dengan kedatangan Zinedine Zidane. Eks pemain Real Betis itu tak ada dalam rencana pelatih Prancis itu.

Madrid memang sedang berusaha merampingkan skuat. Mereka baru saja melakukan belanja besar dengan mendatangkan pemain seperti Eden Hazard, Rodrygo Goes, Takefusa Kubo, dan Eder Militao.

Ceballos dikabarkan diminati dua klub London utara, Tottenham Hotspur dan Arsenal. As mengabarkan bahwa The Gunners yang akan mendapatkan Ceballos, tes medis akan segera dilakukan.

Baca Juga :Di Italia, Juventus Tak Punya Lawan untuk Beli Pemain Mahal

Manajer Arsenal, Unai Emery, melempar pujian untuk Ceballos. Bilang kalau dirinya sudah tahu kualitas eks gelandang Timnas Spanyol U-21 itu.

“Kita berbincang mengenai kemungkinan untuk mendatangkan seorang pemain. Kami mempunyai beberapa nama bidikan dan klub sedang mengusahakan itu,” kata Emery di ESPN FC.

“Ceballos merupakan pemain yang sangat bagus. Saya mengenalnya dari (Real) Betis di saat-saat awal dan Real Madrid.”

“Dia bermain sangat bagus di tim (Spanyol) U-21, tim nasionalnya memenangi kompetisi (Piala Eropa 2019). Dia bisa bermain sebagai pemain nomor 8 atau nomor 10,” dia menambahkan.