‘Cristiano Ronaldo Tampil Hebat Seperti Biasanya’

‘Cristiano Ronaldo Tampil Hebat Seperti Biasanya’

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Cristiano Ronaldo kembali menyumbang gol di pertandingan pramusim Juventus. Saat Bianconeri melawan Inter Milan, CR7 dinilai tampil hebat seperti biasanya.

Dalam lanjutan International Champions Cup 2019, Juve memetik kemenangan 4-3 atas Inter dalam laga yang berlangsung sampai adu tendangan penalti.

Di Nanjing Olympic Sports Center, Rabu (24/7/2019) sore WIB, Juve ketinggalan lebih dulu karena gol bunuh diri Matthijs De Ligt. Ronaldo yang menjadi penyama kedudukan hingga laga lanjut ke babak tos-tosan.

Ronaldo menjadi ancaman utama untuk Inter di laga itu. Ada lima percobaan yang dilepaskan oleh pemain 34 tahun itu, tiga di antaranya bisa mencapai sasaran. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, pun melempar pujian.

Baca Juga :Ancelotti Bahas Rumor Napoli Minati James Rodriguez-Mauro Icardi

“Cristiano Ronaldo bermain luar biasa seperti biasanya. Kami bisa terus meningkatkan diri dalam pergerakan saat melakukan serangan dan itu akan memudahkannya,” kata Sarri di Football Italia.

Mengenai permainan Juve, Sarri menyebut masih perlu ada perbaikan. Kemampuan untuk melakukan pressing tinggi menjadi fokus eks juru taktik Napoli dan Chelsea itu.

“Kami masih bisa lebih baik lagi, terutama saat melakukan pressing tunggu untuk merebut bola kembali saat bertahan. Kami mesti fokus untuk bertahan dengan bergerak maju, bukan membiarkan mereka di belakang kami,” kata Sarri.