Ancelotti Bahas Rumor Napoli Minati James Rodriguez-Mauro Icardi

Ancelotti Bahas Rumor Napoli Minati James Rodriguez-Mauro Icardi

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, membahas rumor mengenai James Rodriguez dan Mauro Icardi. Kedua pemain itu dikaitkan dengan Partenopei.

Napoli belum agresif di bursa transfer 2019/2020. Kostas Manolas menjadi pembelian besar klub Naples itu, ditebus dari AS Roma seharga 36 juta euro.

Beberapa pemain top dikaitkan dengan Napoli. James Rodriguez, yang menuju pintu keluar Real Madrid, merupakan salah satu yang dikaitkan dengan tim Biru Langit.

Selain itu, Icardi juga disebut menjadi incaran Napoli. Uang sebesar 50 juta euro yang ditawarkan oleh Napoli ke Inter untuk menebus Icardi dikabarkan beberapa media Italia sudah ditolak.

Ancelotti masih menunggu hingga bursa transfer ditutup pada akhir bulan depan. Skuat akhir yang dimiliki Napoli akan membuat Ancelotti bahagia.

Baca Juga :‘Cristiano Ronaldo Tampil Hebat Seperti Biasanya’

“Seorang pemain dengan peran seperti James jelas bisa membantu penyelesaian akhir kami dari sisi bola terobosan untuk para striker,” kata Ancelotti di Football Italia.

“Saya selalu mempunyai penyerang tengah yang hebat dalam karier saya, dari Pippo Inzaghi sampai Zlatan Ibrahimovic. Icardi merupakan penyerang tengah hebat, seperti Arkadiusz Milik.”

“Si pemain asal Polandia mungkin pemain yang lebih lengkap, bahkan kalau pemain asal Argentina merupakan penyelesai peluang yang lebih ulung di kotak penalti.”

“Membahas Icardi saat ini akan merendahkan kualitas Milik. Tapi, saya yakin kami semua akan bahagia dengan skuat yang kita miliki pada 31 Agustus,” kata Don Carlo.