Kaget dengan Level Juventus, De Ligt Sadar Takkan Mudah Jadi Starter

Kaget dengan Level Juventus, De Ligt Sadar Takkan Mudah Jadi Starter

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Matthijs De Ligt terkesan dengan level para pemain Juventus. Ia pun menyadari takkan mudah untuk menjadi starter.

De Ligt didatangkan Juventus dari Ajax pada musim panas ini seharga 75 juta euro, belum termasuk bonus-bonus. Bek 19 tahun itu diproyeksikan sebagai andalan di lini belakang, mengingat Giorgio Chiellini sudah 34 tahun dan Leonardo Bonucci kini 32 tahun.

Baik Chiellini dan Bonucci diyakini masih akan jadi pilihan utama di lini belakang, sembari menunggu De Ligt beradaptasi. Sementara itu, masih ada pula Daniele Rugani yang jadi pesaing si anak baru untuk mendapatkan kesempatan bermain.

Secara keseluruhan, Juventus sejauh ini membangun skuat yang tangguh untuk memenuhi ambisi di Liga Champions. Musim panas ini La Vecchia Signora sudah mendatangkan Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan memulangkah Gianluigi Buffon.

Baca Juga :Inter Tak Boleh Gampang Terima Kekalahan

“Saya sangat senang bertemu dengan rekan-rekan setim, mereka sungguh bersahabat. Saya belajar dari mereka setiap harinya,” ujar De Ligt kepada Tuttosport.

“Ada banyak pemain berpengalaman di sini, jadi yang senang sekali. Saya terkejut dengan level seluruh pemain di sini.”

“Mereka semua sangat fokus dan tak ada satu yang menonjol karena semuanya sungguh tangguh. Jelas akan sulit untuk menjadi starter dengan skuat setangguh ini, tapi saya akan melakukan yang terbaik,” tambahnya seperti dilansir Football Italia.