Nicolas Pepe Banyak Peminat, Kini Giliran Napoli

Nicolas Pepe Banyak Peminat, Kini Giliran Napoli

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Nicolas Pepe banyak peminatnya di bursa transfer musim panas ini. Kini giliran Napoli yang coba mendekati penyerang klub Liga Prancis, Lille, tersebut.

Pepe musim lalu tampil luar biasa membawa Lille finis papan atas dengan torehan 23 gol dan 12 assist dari 41 penampilan di seluruh kompetisi. Lewat performa ini, Pepe pun diminati banyak klub Eropa.

Sebut saja Liverpool, Bayern Munich, Manchester United, dan Paris Saint-Germain. Lille sebagai klub pemilik sudah siap melepasnya dengan banderol 80 juta euro yang dirasa bisa dipenuhi klub-klub tersebut.

Tapi, tak ada perkembangan terbaru terkait rumor Pepe ke klub-klub tersebut. Yang ada muncul Napoli sebagai peminat baru Pepe dan mereka bahkan sudah mengajak agen si pemain untuk membicarakan transfernya di Naples.

Baca Juga :Kaget dengan Level Juventus, De Ligt Sadar Takkan Mudah Jadi Starter

Kemungkinan besar Napoli memang ingin mendatangkan Pepe demi memperkuat lini serang mereka. Sebab proses negosiasi Mauro Icardi dari Inter Milan masih jalan di tempat, sementara Arkadiusz Milik disebut-sebut bakal pindah ke Real Betis.

Napoli tentu butuh skuat setangguh mungkin demi mengejar Juventus dalam perburuan gelar juara Serie A musim depan. Sejauh ini Napoli baru memboyong satu pemain top, yakni Kostas Manolas.

“Jika agennya ada di sini, maka jelas kami tertarik dengan Pepe,” ujar Ancelotti di Sportskeeda.

“Negosiasi tengah berjalan, apapun bisa terjadi,” sambungnya.