Cutrone Merapat ke Wolverhampton

Cutrone Merapat ke Wolverhampton

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Patrick Cutrone akan merumput di Premier League pada musim 2019/2020. AC Milan dikabarkan telah menyepakati harga transfer Cutrone dengan Wolverhampton.

Menurut laporan Football Italia, Milan setuju melepas striker muda Italia itu ke Wolves seharga 22 juta euro (Rp 343,3 miliar). Rossoneri akan menerima 18 juta euro di muka (Rp 280,9 miliar), dan 4 juta euro (Rp 62,4 miliar) dalam bentuk bonus-bonus.

Pesepakbola berusia 21 tahun itu diyakini akan menandatangani kontrak sampai 2024 bersama Wolves. Cutrone dijadwalkan secepatnya melakoni tes medis setelah meninggalkan pusat latihan pramusim Milan di Amerika Serikat.

Di klub barunya nanti, Cutrone akan digaji sebesar dua juta euro per musim (Rp 31,2 miliar), dua kali lipat lebih banyak dari yang diterimanya di Milan saat ini.

Baca Juga :Rumor Transfer: Roma Tawarkan Dzeko + Rp 466 Miliar untuk Icardi

Cutrone menjadi bagian dari proyek ambisius Wolves, setelah sukses finis ketujuh pada musim lalu. Sejauh ini, Wolves telah merekrut dua pemain sebelumnya yaitu Raul Jimenez dari Benfica dan Leander Dendoncker dari Anderlecht.

Cutrone, produk akademi Milan, naik kelas ke tim senior pada musim 2017/18. Di musim perdananya, Cutrone tampil sensasional setelah mengemas 18 gol di seluruh kompetisi sehingga menjadi top skorer klub.

Namun, kehadiran Gonzalo Higuain dan Kryzsztof Piatek di musim berikutnya membuat Cutrone terpinggirkan. Hanya sembilan gol yang dicetak Cutrone dalam 43 penampilan termasuk tiga biji gol di Serie A.