Ronaldo: Musim Terbaikku di Juventus

Ronaldo: Musim Terbaikku di Juventus

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Cristiano Ronaldo berkukuh bahwa dia menjalani musim terbaiknya di 2018/19. Tiga trofi dimenangi Ronaldo dalam satu musim saat usianya tak lagi muda.

Pemain bintang Juventus itu bergabung pada musim panas 2018, ketika usianya telah melewati 33 tahun. Ronaldo hijrah ke Turin setelah sembilan tahun berkostum Real Madrid.

Selama hampir satu dekade di Madrid, Ronaldo telah memenangi total 15 gelar juara, termasuk dua LaLiga dan empat Liga Champions. Dalam periode itu pula, Ronaldo menggondol empat Ballon d’Or dan memimpin Portugal saat menjuarai Piala Eropa 2016.

Meski belum secemerlang di Madrid, Ronaldo berhasil memberikan dampak di musim debutnya bersama Juventus. Eks bintang Manchester United itu mengemas 28 gol di seluruh kompetisi yang membantu Bianconeri meraih Scudetto kedelapan beruntun dan Piala Super Italia.

Baca Juga :Dybala Kecewa pada Juventus

Di level internasional, Ronaldo menginspirasi Selecao das Quinas untuk memenangi UEFA Nations League usai menang tipis atas Belanda 1-0 di final.

“Tidak mudah bagiku untuk meninggalkan Real Madrid setelah waktu yang lama dan tiba di sebuah liga yang berbeda seperti Serie A, dengan rekan-rekan setim yang baru, semuanya di usia 33 tahun,” Ronaldo mengatakan kepada La Gazzetta dello Sport, yang dikutip Football Italia.

“Itulah mengapa aku percaya aku telah memiliki musim terbaikku,” sambung pesepakbola yang kini telah berusia 34 tahun itu.

“Aku memenangi Scudetto dan Piala Super Italia di Juventus, lalu Nations League dengan Portugal, jadi itu tiga trofi hanya dalam setahun,” Ronaldo menambahkan.