Presiden Napoli: Koulibaly Tiga Kali Lebih Mahal dari Maguire

Presiden Napoli: Koulibaly Tiga Kali Lebih Mahal dari Maguire

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengatakan harga Kalidou Koulibaly harusnya tiga kali lebih tinggi dari Harry Maguire. Maguire dinilai kemahalan.

Maguire menjadi bek termahal di dunia, usai diboyong Manchester United dari Leicester City. The Red Devils menebusnya sebesar 80 juta paun atau hampir Rp 1,4 triliun.

Harga transfer Maguire melampaui Virgil van Dijk, yang dibeli Liverpool seharga 75 juta paun atau Rp 1,3 triliun pada Januari 2018. Banyak yang menyebut harga Maguire kemahalan.

Salah satunya adalah De Laurentiis. Ia mengatakan, dirinya tidak akan mau mengeluarkan uang sampai 80 juta paun hanya untuk merekrut bek asal Inggris tersebut.

Baca Juga :Rumor Transfer: Bayern Munich Buru Ivan Perisic

“Dia punya klausul 150 juta paun. Tapi, misalnya, di Inggris, mereka membayar 85 juta untuk seorang pemain. Di Napoli, saya hanya akan membayar 30- 35 juta paun,” kata De Laurentiis kepada ESPN.

“Karena hal itu, saya pikir nilai Koulibaly adalah 250 juta paun [setara Rp 4,3 triliun] jika mereka membayar sebanyak itu untuk Maguire,” ujarnya.

Koulibaly sendiri sempat masuk radar MU di musim panas ini. Namun, manajer Ole Gunnar Solskjaer akhirnya mendapatkan Maguire untuk lini belakangnya.