Berharga Rp 1 T, Lukaku Pembelian Termahal Inter Milan

Berharga Rp 1 T, Lukaku Pembelian Termahal Inter Milan

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Inter Milan begitu menaruh harapan besar pada Romelu Lukaku musim ini. Mereka bahkan harus memecahkan rekor transfer klub demi mendatangkannya.

Kepindahan Lukaku tak semudah membalikkan telapak tangan. Meski tak lagi membutuhkan tenaga pemain asal Belgia tersebut, Manchester United jual mahal.

Mereka tahu Inter membutuhkan Lukaku dan MU memasang harga tinggi, yakni 80 juta euro. Nominal itu awalnya sulit dipenuhi Inter karena dua kali tawaran mereka ditolak, yakni sebesar 60 juta euro dan 65 juta euro.

Tapi, Inter tak menyerah untuk kemudian memberikan tawaran ketiganya. Nilainya masih sama, yakni 65 juta euro, tapi Inter memasukkan bonus 10 juta euro jika syarat-syarat tertentu terpenuhi.

Jadilah Inter mendatangkan Lukaku sebagai striker baru mereka. Keseriusan Inter mengejar Lukaku dibuktikan dengan pemecahan rekor transfer klub itu yang sudah bertahan hampir dua dekade lamanya.

Baca Juga :Presiden Napoli: Koulibaly Tiga Kali Lebih Mahal dari Maguire

Sebelum Lukaku, rekor pembelian termahal Inter adalah Christian Vieri yang diboyong dari Lazio pada 2001 dengan harga 46,5 juta euro. Saat itu nilai transfer Vieri juga jadi nomor satu di dunia.

Setelah Vieri, ada Joao Mario yang digaet dari Sporting CP pada 2016 dengan banderol 40 juta euro, lalu menyusul Radja Nainggolan dengan 38 juta euro, Geoffrey Kondogbia dan Hernan Crespo dengan 36 juta euro, lalu Milan Skriniar dengan 34 juta euro, Alessandro Bastoni dengan 31 juta euro, Gabigol dengan 29,5 juta euro, dan terakhir Ronaldo degan 28 juta euro.

Sayangnya dari 10 besar transfer termahal Inter itu, justru banyak yang gagal. Sebut saja Nainggolan, Joao Mario, Kondogbia, dan Gabigol. Terkecuali, Bastoni yang memang diproyeksikan sebagai masa depan dan belum dipercaya jadi pemain inti saat ini setelah diboyong dari Atalanta tahun 2017.

Fans Nerazzurri tentu berharap Lukaku bisa senasib seperti Vieri atau Ronaldo yang mampu membayar harga mahal lewat gol-gol di lapangan. Bagaimana, Lukaku?