Juventus Berpacu dengan Waktu untuk Segera Padu di Bawah Sarri

Juventus Berpacu dengan Waktu untuk Segera Padu di Bawah Sarri

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Giorgio Chiellini berharap Juventus bisa segera padu menjelang Serie 2019/2020 bergulir. Mereka saat ini memang tengah beradaptasi di bawah Maurizio Sarri.

Setelah lima musim merajai Serie A bersama Massimiliano Allegri, Juventus kini memulai era baru di bawah asuhan Maurizio Sarri. Pelatih 60 tahun ini merapat ke Allianz Stadium musim panas ini usai meninggalkan Chelsea.

Pendekatan yang dilakukan Sarri bersama Bianconeri membuat Chiellini terkesan. Ia menilai mantan pelatih Napoli begitu detil dan teliti dalam mempersiapkan tim.

“Apa yang mengejutkan saya adalah betapa detailnya dia dalam melakukan pendekatan di semua hal yang dia lakukan. Kami dapat mengatakan bahwa dia sangat teliti di level yang sangat tinggi karena dia selalu mencari kesempurnaan. Saya pikir itulah yang paling mengejutkan saya tentang dia.”

Chiellini mengungkapkan bahwa timnya kini memang masih dalam tahap adaptasi dengan Sarri. Ia berharap Juventus bisa segera mengerti apa yang diinginkan Sarri.

Baca Juga :Urung ke Brasil, Balotelli Dikabarkan Merapat ke Brescia

Juventus memang terlihat belum begitu padu pada laga pramusim. Hal itu terlihat dengan mereka hanya sekali menang dalam tiga laga pramusim mereka.

Si Nyonya Tua kini harus berpacu dengan waktu untuk tampil lebih solid karena Serie A bakal di gelar pekan depan. Juventus memulai kiprah mereka di musim 2019/2020 dengan bertandang ke markas Parma (24/8/2019).

“Tim ini masih dalam suasana latihan. Kami berusaha memahami tuntutan Pelatih kami. Ada beberapa wajah baru dan kita pasti harus mempersiapkan diri,” ujar Chiellini dikutip dari Football Italia.

“Kami memiliki 10 hari tersisa, pertandingan persahabatan terakhir kami sebelum awal musim pada hari Sabtu akan menjadi penting. Setelah itu, kita harus mulai serius.”

“Tim ini selalu mampu memberikan jawaban jika dibutuhkan, tetapi sekarang kami perlu untuk mengubah fokus. Kita harus menyadari bahwa, mulai minggu depan kita akan mulai serius,” ujarnya menyimpulkan.