Kata Siapa Sih Milinkovic-Savic Mau ke MU?

Kata Siapa Sih Milinkovic-Savic Mau ke MU?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Gelandang serang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, sempat dirumorkan akan menuju Manchester United. Pemain asal Serbia itu membantahnya.

Rumor transfer Milinkovic-Savic menguat pada musim panas ini. Agennya, Mateja Kezman, sempat dilaporkan sudah ke Inggris untuk merampungkan transfernya.

Lazio juga dilaporkan siap menjual pemain dengan catatan 5 gol dan 3 assist musim lalu tersebut. Milinkovic-Savic dikabarkan dibanderol 90 juta euro atau Rp 1,4 triliun. Namun, kepindahannya ke MU akhirnya batal karena bursa transfer Liga Inggris sudah ditutup.

Rumor transfer itu sendiri kemudian dibantah Milinkovic-Savic. Pemain yang dibeli Lazio dari RC Genk pada 2015 itu menyebut kabar kepindahannya cuma mengada-ada.

Baca Juga :Chiellini: Icardi ke Juventus, Mimpi!

“Saya tak pernah bilang mau tinggalkan Lazio ya, saya baik-baik saja di sini,” kata Milinkovic-Savic kepada Sport Plus.

“Saya tak pernah mengatakan kemungkinan transfer ke Manchester United dan itu cuma laporan di media. Kontrak baru menunggu saya bersama Lazio,” jelas pemain 24 tahun itu.

Saat ini Milinkovic Savic mengalami cedera otot tendon yang didapatnya di masa pramusim. Ia terancam absen di pekan pertama Liga Italia 2019/2020 menghadapi Sampdoria pada 26 Agustus mendatang.