Minim Menit Bermain, Amido Balde Akan Meninggalkan Persebaya

Minim Menit Bermain, Amido Balde Akan Meninggalkan Persebaya

Minim Menit Bermain, Amido Balde Akan Meninggalkan Persebaya

Minim Menit Bermain, Amido Balde Akan Meninggalkan Persebaya

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Minim menit bermain membuat Amido Balde diberitakan akan tinggalkan Persebaya. Agen Balde, Amogou Mathieu, pada Bola.com mengaku kondisi susah yang dihadapi client-nya itu.

Itu kenapa Mathieu akui sedang merajut komunikasi dengan beberapa club Liga 1 yang mengatakan minatnya pada bekas penyerang Glasgow Celtic itu.

“Telah ada yang tertarik memakasi layanan Balde pada putaran ke-2. Tetapi, saya akan mengakhiri urusannya dahulu di Persebaya,” tutur Mathieu pada Bola.com, Selasa (27/8/2019).

Mathieu sekarang sedang ada di Surabaya untuk mengatur masalah client-nya itu.

Baca Juga : Persebaya Ingin Tutup Putaran Pertama Shopee Liga 1 dengan Taklukkan Bhayangkara

Tampilan Balde di Persebaya sebenarnya tidaklah terlalu jelek-jelek sangat. Dari sembilan kali penampilannya di Liga 1 musim ini, Balde cetak lima gol. Terhitung hattrick ke gawang Persib Bandung (5/7/2019). Balde jadi top skor bersama dengan Zulham Zamrun di Piala Indonesia 2018.

Tapi, sesudah Djadjang Nurdjaman tidak jadi pelatih Persebaya, menit bermain Balde menyusut mencolok. Ditambah lagi sesudah Bejo Sugiantoro menggantikan pekerjaan Djanur jadi careteker pelatih, Balde jadi penghangat kursi cadangan Persebaya.

Kesempatan Balde semakin mengecil sesudah manajemen Persebaya kembali memperoleh tanda-tangan David da Silva, top skor Bajul Ijo musim kemarin.

Menurut Mathieu, sebenarnya manajemen Persebaya masih memiliki komitmen dengan kesepakatan kontraknya dengan Balde.

“Tetapi, yang diperlukan oleh Balde ialah peluang hadir untuk tunjukkan kekuatannya,” tegas Mathieu.