Buffon: Inter dan Juventus Bertarung Scudetto

Buffon: Inter dan Juventus Bertarung Scudetto

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Juventus terus menguntit Inter Milan selaku pemuncak klasemen. Kiper Juve, Gianluigi Buffon, menegaskan Inter-Juve saat ini bertarung untuk scudetto.

Juventus duduk di posisi kedua klasemen Liga Italia dengan 16 poin. Tertinggal dua angka dari Inter di puncak, yang masih sempurna dengan kemenangan.

Akhir pekan nanti kedua tim bakal saling berhadapan di Giuseppe Meazza. Buffon menegaskan bahwa Inter besutan Antonio Conte saat ini sedang memburu scudetto, terlebih ada Beppe Marotta di jajaran pengurus Inter. Nerazzurri juga sudah satu dekade tak juara liga.

Conte dan Marotta adalah dua orang yang punya andil dalam kebangkitan Juve usai tersandung kasus calciopoli. Buffon sudah tahu betul bagaimana gairah keduanya.

Baca Juga :Capello Kritik Transfer Milan

“Tentu saja ini adalah pertarungan scudetto. Kami menantang untuk meraih gelar, tidak perlu dikatakan lagi, tetapi sepertinya benar, Inter juga bertujuan untuk memenangkan scudetto,” kata Buffon seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya tahu betul keyakinan Conte dan Beppe Marotta, jadi saya tahu betul bahwa harapan itu ada di lubuk hati mereka. Itu benar bahwa mereka harus percaya pada peluang gelar mereka, karena itu adalah skuat yang berkualitas, mereka tahu sepakbola, memiliki energi yang hebat ini untuk ditransmisikan ke tim dan dapat menantang hingga akhir untuk mendapatkan trofi,” sambungnya.

“Saya telah melihat Juventus terus tumbuh musim ini, membangun bata demi bata, pertandingan demi pertandingan. Saya percaya ke depannya adalah terus meningkatkan standar, berusaha untuk menikmati sepakbola kami dan melakukan sesuatu yang baru, atas dasar itulah sebabnya perubahan dilakukan,” Buffon menegaskan.