Petinggi Milan Hilang Kesabaran, Giampaolo Bakal Didepak?

Petinggi Milan Hilang Kesabaran, Giampaolo Bakal Didepak?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – AC Milan memang berhasil mengalahkan Genoa untuk menyudahi puasa kemenangan. Tapi, hasil itu kabarnya tidak cukup menyelamatkan Marco Giampaolo.

Pada lanjutan Serie A pekan ketujuh, Minggu (6/10/2019) dini hari WIB, Milan bertandang ke Stadion Luigi Ferraris. Dalam laga yang diwarnai empat kartu merah itu, Krzysztof Piatek dkk. menang 2-1.

Milan berhasil menyudahi puasa kemenangan di tiga beruntun dan sedikit memperbaiki posisinya ke urutan ke-13 dengan sembilan poin. Hal ini yang lantas jadi fokus utama manajemen klub.

Baca Juga :Daniel James Sempat Ragu Lanjutkan Karier di Sepakbola

Mereka merasa kinerja Giampaolo tidak memuaskan dan membuat Chief Football Officer Milan, Zvominir Boban, hilang kesabaran. Dikutip Football-Italia, Boban ingin mendepak Giampaolo.

Performa Milan selama empat bulan ditangani mantan pelatih Sampdoria itu dianggap tidak mengalami kemajuan seperti yang diharapkan. Padahal Milan tidak tampil di Eropa dan harusnya bisa fokus penuh di Serie A.

Selain itu, Boban juga mempertanyakan keputusan Giampaolo yang tidak memberikan peran lebih kepada para pemain anyar. Rafael Leao, Ismael Bennacer, Leo Duarte, dan Theo Hernandez. Giampaolo malah memprioritaskan pemain-pemain senior.

Alhasil, berbagai nama calon pengganti Giampaolo di kursi pelatih Milan pun mencuat. Mulai dari Stefano Pioli, Claudio Ranieri, Luciano Spaletti, hingga Arsene Wenger.