Sedikit demi Sedikit Beban Lepas dari Pundak Paulo Dybala

Sedikit demi Sedikit Beban Lepas dari Pundak Paulo Dybala


Situs Agen Keno Online Terpercaya – Paulo Dybala mulai sedikit merasa tenang saat ini, selepas musim panas yang rumit. Satu golnya ke gawang Inter Milan turut meredakan tekanan.

Dybala nyaris dijual Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ia sempat merapat ke Tottenham Hotspur namun batal pindah, juga dikaitkan dengan klub-klub lain seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Pada akhirnya Dybala bertahan di Juventus. Setelah dicadangkan di pekan pertama dan ketiga, dan hanya bermain 14 menit di pekan kedua, pemain asal Argentina itu mulai dipercaya menikmati menit bermain lebih banyak di pekan keempat.

Baca Juga :Petinggi Milan Hilang Kesabaran, Giampaolo Bakal Didepak?

Dalam empat penampilan sejak saat itu, ia mencetak satu gol dan satu assist. Gol pertamanya di musim ini tersebut ditorehkan ke gawang Inter dalam Derby d’Italia, Senin (7/10/2019) kemarin.

Setelah mulai mendapatkan kepercayaan Maurizio Sarri bahkan menyumbang gol, pemain 25 tahun itu mulai sedikit lepas dari tekanan.

“Itu bukan musim panas yang mudah. Mendengar nama Anda dikaitkan ke setiap tim dan berbagai tempat yang tak ingin Anda tuju bukanlah hal menyenangkan,” ungkap Dybala.

“Tapi inilah sepakbola. Bahkan sebelum bursa transfer dibuka saya sudah bilang ingin bertahan di sini. Saya merasa lebih penting agar performa lapangan yang berbicara, meski sampai hari terakhir tak ada yang tahu apa yang akan terjadi.”

“Saya menginginkan bertahan, saya ingin bermain di sini dan melanjutkan karier di Juve. Saya rasa saya masih bisa memberikan banyak hal dan saya menunjukkan itu sekilas saat melawan Inter.”

“Saya merasakan tekanan berkurang di pundak saya dan sangat tenang secara mental. Saya sejak awal yakin bahwa dengan Sarri, saya akan mulai bersenang-senang, bekerja, dan membuktikan nilai saya. Dan itulah yang sedang saya coba lakukan,” ujarnya kepada Corriere della Sera dan dikutip Football Italia.