Ibrahimovic 100 Persen Masih Tertarik ke Italia atau Negara Lainnya

Ibrahimovic 100 Persen Masih Tertarik ke Italia atau Negara Lainnya

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Zlatan Ibrahimovic menebar kode masih ingin tampil di level tertinggi. Striker Swedia itu tertarik melanjutkan karier ke Italia atau negara-negara lainnya.

Zlatan memang sempat berkarier di Italia dan Inggris. Ia pernah berseragam Juventus, Inter Milan, dan AC Milan di Liga Italia, sementara di Liga Inggris membela Manchester United.

Kini, Ibrahimovic sendiri tengah berseragam Los Angeles Galaxy di Major League Soccer. Namun, kontrak pemain berusia 38 tahun itu akan habis pada akhir tahun nanti.

Ditanya soal kansnya balik ke Italia atau Inggris, Ibrahimovic mengangguk mantap. Menurutnya, ia masih bisa tampil di level tertinggi.

Baca Juga :Ibrahimovic 100 Persen Masih Tertarik ke Italia atau Negara Lainnya

“Oh iya, 100 persen. Saya tahu saya masih bisa membuat perbedaan, baik di Italia dan negara-negara lainnya,” kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia, yang dilansir Daily Mail.

“Saya akan bermain lebih baik ketimbang pemain yang ada di sana sekarang. Kontrak saya habis pada Desember dan saya tak tahu apa yang akan terjadi setelahnya,” ungkapnya.

Di Liga Italia, Ibrahimovic total mencetak 122 gol saat bermain untuk Juventus, Inter, dan AC Milan. Enam gelar scudetto juga berhasil diraihnya. Adapun di Inggris, pemain yang sempat berseragam Barcelona dan Paris Saint-Germain itu membantu Setan Merah menjuarai Liga Europa, Piala Liga, dan Community Shield.

Sebelumnya, ada wacana MU tertarik merekrut Ibrahimovic lagi. Pemain yang mengawali kariernya bersama Ajax Amsterdam itu tak menutup kemungkinan tersebut.