Ayo Pioli, Milan Butuh Langsung Bereaksi

Ayo Pioli, Milan Butuh Langsung Bereaksi

Situs Agen Keno Online Terpercaya – AC Milan tak mengawali musim dengan baik dan tercecer di papan bawah. Para pemain Milan pun kini menantikan apa tuntutan pelatih anyar, Stefano Pioli.

Milan mengawali musim dengan hasil-hasil mengecewakan. Dari tujuh pertandingan pertama musim ini, Rossoneri baru memetik tiga kemenangan dan menelan empat kekalahan.

Sembilan poin dalam periode ini menempatkan mereka di posisi 13 klasemen Liga Italia, hanya tiga poin di atas zona merah. Start buruk ini pula yang membuat manajemen memutuskan memecat Marco Giampaolo dan menunjuk Stefano Pioli sebagai pengganti.

Baca Juga :Juventus Yakin Ronaldo Tak Akan Hengkang Sebelum Kontraknya Habis

Gelandang Milan Franck Kessie tak sabar bekerja sama dengan Pioli. Dia berharap tim bisa langsung menunjukkan reaksi bagus dan memulai era bersama Pioli dengan positif.

“Saya belum pernah bekerja dengan Pioli, sekarang saya akan lihat apa yang dia minta dari saya dan saya akan coba lakukan yang dia mau di lapangan. Kami siap melakukan yang terbaik,” ungkapnya kepada Sport Mediaset dan dikutip Football Italia.

“Kami kuat dan bersemangat. Kami ingin segera memulai dan melakukan yang terbaik. Kami memulai musim dengan buruk, tapi harus bereaksi dan berjuang untuk target-target kami.”

“Kami bertekad, tapi kami juga sebelumnya begitu dengan Giampaolo. Inilah sebabnya saya bilang kalau dia hanya kekurangan waktu. Kami mesti memberikan yang terbaik, seperti yang sudah-sudah sejauh ini, untuk terus berjuang,” tandasnya.