Misi Besar Como di Bawah Kepemimpinan Eks Inter Milan

Misi Besar Como di Bawah Kepemimpinan Eks Inter Milan

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Como 1907 yang baru diakusisi oleh pengusaha Indonesia kini dipimpin oleh Michael Gandler. Ia punya rekam jejak apik di sepakbola dengan Inter Milan dan MLS.

Como kini menjadi perbincangan banyak pecinta sepakbola tanah air usai dibeli oleh Djarum Grup melalui melalui SENT Entertainment LTD. Sent Entertainment sendiri merupakan perusahaan media yang berbasis di London Inggris.

Mereka disokong oleh dua pengusaha asal Indonesia yakni Michael Bambang dan Robert Budi Hartono. Budi Hartono merupakan pemilik Djarum dan masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia dengan kekayaan Rp 461 triliun.

Como yang saat ini masih berkutat di Serie C tersandung banyak masalah sebelum diakusisi oleh Sent Entertainment. Manajemen serta insfrastruktur mereka terbilang buruk.

Dikutip dari Corriere Como, untuk memperbaiki kondisi ini, pemilik baru Como tersebut langsung menunjuk Michael Gandler sebagai CEO Klub. Gandler sendiri cukup berpengalaman di bidang industri sepakbola.

Baca Juga :Operasi Sukses, Alexis Sanchez Diperkirakan Absen 3 Bulan

Ia merupakan mantan wakil Presiden Major League Soccer (MLS). Ia tujuh tahun menduduki posisi tersebut dan mengembangkan liga kasta tertinggi di Amerika Serikat ini menjadi sebuah bisnis besar saat ini.

Gandler juga punya pengalaman cukup baik bekerja dengan orang Indonesia. Ia pernah bekerja di Inter Milan di era kepemimpinan Erick Thohir ketika bertugas sebagai Kepala Bagain Pendapatan klub.

Melihat rekam jejak Grandler, Como tampaknya sangat fokus untuk mengembangkan sisi bisnis mereka. Pria asal Amerika Serikat itu bertekad membangkitkan kembali antusiasme para pendukung Como dan membantu klub agar lebih dikenal secara global.

“Kami ingin menghadirkan antusiasme dan pengalaman. Kami yakin kami dapat membangun masa depan yang cerah untuk Klub. Tujuan kami adalah untuk menciptakan sesuatu yang dapat dibanggakan oleh semua penggemar kami. Serta juga membawa klub lebih banyak dikenal bahkan hingga dunia internasional “, tambah Gandler.

“Kota Como terkenal di seluruh dunia dan memiliki keindahan yang tak tertandingi. Tujuan kami adalah untuk membuat Como 1907 sebagai representasi dari kota. Saya akan memastikan bahwa klub ini juga diakui dan dihormati secara global,” jelas Gandler.