Inter Seharusnya Bisa Kunci Laga Lebih Cepat

Inter Seharusnya Bisa Kunci Laga Lebih Cepat

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Inter Milan memenangi laga menegangkan kontra Sassuolo dengan skor 4-3. Romelu Lukaku mengakui Inter mesti memperkuat pertahanan agar situasi ini tak terulang.

Inter menang tipis 4-3 dalam pertandingan pekan kedelapan Liga Italia di Mapei Stadium, Minggu (20/10/2019) malam WIB. Nerazzurri menutup babak pertama unggul 2-1 lewat gol Lautaro Martinez dan Lukaku.
Dua gol lagi dicetak Inter di babak kedua, melalui penalti Lukaku dan Martinez. Namun tuan rumah tak melepaskan pertandingan begitu saja dan menipiskan selisih melalui Filip Duricic dan Jeremie Boga di menit ke-74 dan 81.

Inter pun mesti berhati-hati menjaga keunggulan di sisa waktu agar tak kehilangan angka penuh. Hal itu berhasil diwujudkan anak-anak asuh Antonio Conte, untuk menjaga posisi di urutan dua klasemen.

Baca Juga :Napoli Tak Tutup Kans Lego Koulibaly di Masa Depan

Lukaku menilai Inter semestinya bisa mengontrol pertandingan lebih baik lagi, sehingga tak perlu menghadapi situasi penuh tekanan semacam ini setelah unggul dua gol.

“Kami melakukan segalanya dengan benar di babak pertama, seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol di babak kedua. Saat skornya menjadi 3-1 dan 4-1, semestinya sudah berakhir,” ungkapnya kepada DAZN.

“Sisi positif yang kami ambil adalah kami memetik tiga poin, tapi kami perlu bertahan lebih baik lagi. Saya mencoba untuk membantu tim selama pertandingan dan saya turut senang untuk tim, karena sangat penting untuk mendapatkan kemenangan ini,” imbuh penyerang asal Belgia itu, sebagaimana dilansir Football Italia.