Hasil Liga Italia: Napoli Diimbangi SPAL 1-1

Hasil Liga Italia: Napoli Diimbangi SPAL 1-1

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Napoli cuma dapat satu poin dari lawatannya ke markas SPAL di lanjutan Liga Italia. Sempat unggul lebih dulu, Napoli harus berbagi hasil 1-1.

Napoli tandang ke markas SPAL di pekan kesembilan Liga Italia. Bertanding di Stadio Paolo Mazza, Minggu (27/10/2019) malam WIB, Napoli sempat dapat ancaman dari SPAL di menit-menit awal.

SPAL mendapat peluang lewat tendangan bebas di depan kotak penalti. Sial bagi tuan rumah, tendangan Andrea Petagna dimentahkan oleh mistar gawang.

Justru Napoli yang kemudian membuka keunggulan lebih dulu. Arkadiusz Milik membawa Napoli memimpin lewat tembakan mendatar yang mengarah ke pojok bawah gawang.

Milik kembali menebar ancaman untuk SPAL. Kiper SPAL Etrit Berisha harus keluar dari sarangnya untuk menghentikan Milik.

SPAL mencetak gol balasan pada menit ke-16. Gabriel Strefezza melepaskan umpan yang disambar oleh Jasmir Kurtic untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Baca Juga :Rumor Transfer: Inter Negosiasi dengan Barcelona untuk Rakitic

Napoli sempat mendapat penalti pada menit ke-39 atas handball Francesco Vicari. Namun setelah melihat VAR, wasit membatalkan penalti itu. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Pada awal babak kedua, SPAL nyaris berbalik unggul. Sundulan Vicari yang meneruskan tendangan sudut memaksa Ospina melakukan penyelamatan dengan satu tangan di bawah mistar gawang. Teknologi garis gawang menyatakan tidak ada gol karena bola belum sepenuhnya melewati garis.

Peluang Napoli lewat sepakan Fabian Ruiz belum membuahkan hasil. Tembakannya pada menit ke-74 membentur tiang gawang.

Untuk menambah daya gedor, Napoli memasukkan Fernando Llorente untuk menggantikan Dries Mertens. Llorente sempat dapat peluang bagus usai menerima umpan dari Milik. Namun, meski berdiri bebas, Llorente gagal mengarahkan bola ke gawang.

Dengan hasil ini, Napoli masih tertahan di peringkat keempat dengan 17 poin dari sembilan pertandingan. Mereka kini tertinggal tiga angka dari Atalanta yang ada di peringkat ketiga dan di saat bersamaan menang 7-1 atas Udinese.