Inter Selalu Cetak Gol di 13 Laga Pertama, Conte pun Catat Rekor

Inter Selalu Cetak Gol di 13 Laga Pertama, Conte pun Catat Rekor

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Inter Milan memang tak sempurna di 13 laga pertama musim ini, tapi selalu berhasil bikin gol. Catatan itu mengantarkan Antonio Conte ke sebuah rekor klub.

Inter memetik kemenangan saat bertandang ke Brescia, Rabu (30/10/2019) dini hari WIB di laga pekan ke-10 Liga Italia. Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku membawa Nerazzurri unggul dua gol lebih dulu, sampai kemudian gol bunuh diri Milan Skriniar mengubah skor.

Itu adalah kemenangan kesembilan Inter dari 13 laga yang sudah dilalui di seluruh kompetisi. Empat laga lainnya berakhir dengan dua kali imbang dan dua kali kalah.

Baca Juga :Inter Jamin Conte Pemain-pemain Baru di Bursa Transfer Januari

Menariknya, Inter tak pernah gagal bikin gol dalam periode ini. Opta mencatat bahwa Conte adalah pelatih pertama Inter yang menyaksikan timnya mencetak gol di seluruh 13 pertandingan perdana di seluruh kompetisi.

Konsistensi dalam mencetak gol ini tak terlepas dari kinerja dan kerja sama apik dari dua penyerang, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Keduanya sama-sama produktif: Lukaku bikin tujuh gol dari 12 laga dan Martinez membuat tujuh gol gol dari 13 penampilan.

“Dua penyerang di tim mesti bergerak secara sinkron satu sama lain dan saling membantu, jadi kalau satu menembak, yang lainnya harus melakukan tusukan untuk membuka ruang,” ungkap Conte kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.